Kesetiakawanan Putra Sam'ba Putra Sampih Banjar

KESETIAKAWANAN SOSIAL PUTRA SAM'BA PUTRA SAMPIH BANJAR Peduli Terhadap Sesama Call 081394315190

Kamis, 08 November 2018

Bahaya Ciuman Bibir


Cium Bibir Mengundang Syahwat

Bibir merupakan area sensitif dan maka dari itu bisa mengundang syahwat. Saat seorang anak mencapai usia 4 – 6 tahun, pada rentang usia ini ternyata kesadaran seksual anak mulai muncul (bahkan pada beberapa anak kesadaran seksualnya muncul lebih awal, bisa muncul pada usia 2 atau 3 tahun) dan ciuman dibibir akan mendorong kesadaran seksual (syahwat) mereka secara tidak disadari.

Mencium pipi merupakan bentuk kasih sayang orangtua pada anaknya. Sehingga hal ini tentu saja diperbolehkan untuk sering-sering dilakukan. Sedangkan mencium anak di area bibir sebaiknya mulai dihentikan jika Anda sudah terbiasa melakukannya bersama si kecil.

Banyak Kuman

Ada bayi yang terkena penyakit karena sering dicium bibirnya. Ingatlah bahwa mulut bisa mentransfer kuman melalui sebuah ciuman di area bibir, karena kuman tersebut bisa masuk ke dalam tubuh. Oleh sebab itu, marilah mulai sekarang kita hentikan mencium anak di area bibir.

Itulah beberapa hal penting seputar mencium anak di area bibir yang perlu kita ketahui efek buruknya. Jika Anda bertanya, kapan harus mulai berhenti mencium anak di area bibir, maka jawabannya adalah SEKARANG!( Sumber dari Berbagai Media).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar